Thursday, November 26, 2009

Dikejar Gagu

mungkin cerita ini udah lama,waktu kelas 8 kalo gak salah.. tapi gue mo nyeritain lagi,daripada gue ketawa sendirian mikirin ini..


waktu itu,gue,eli,mawar,ama deasy mau kerumah chacha.. mau main..

pas masuk ke perumahan chacha (perumahan chacha? kaya banget dia!).. huahahaah,bukan.. perumahan tempat chacha tinggal lebih tepatnya! disana ada toko" gitu.. gue,eli,mawar,sama deasy beli pop ice.. abis beli pop ice,kita jalan lagi masuk ke perumahan.. nah tiba" ada orang,cowok,kayak kissbye ke kita gitu.. OH GOSH! so disgusting,halah bahasa gue! yaudah,kita jalan cepet" aja,gak tau kemana,yang penting jauh dari tuh orang.. akhirnya tuh orang udah gak keliatan lagi batang idungnya.. pas udah tenang suasananya,gue ngebenerin tali sepatu gue yang udah compang camping gimanaaaa gitu.. trus gue nengok kebelakang,dan "AAAAAAAAAAAAAA!!!!"!! tuh orang setres ngejar kita NAIK SEPEDA!!. huaaaa!! kita lari secepet mungkin!! tapi sayangnya kita gak tau arah! pop ice mawar jatoh,gue ikutan ngejatohin pop ice gue (sayang banget! padahal masih banyaaaak!).. dan bagaimana nasib pop ice eli dan deasy? pop ice eli udah abis dari tadi.. pop ice deasy? najis amit"! tuh si deasy gak bisa mikir kalo keadaan lagi genting ya? dia bilang,"ah pop icenya simpen ajalah,masih banyak,sayang dibuang!"..lalu memasukkan pop ice itu kedalam tasnya! sungguh keterlaluan..

trus kita udah bener" gak tau jalan.. dan keluarlah ide buat mencari belokan sebanyak mungkin! biar tuh orang setres gak nemuin kita a.k.a dia salah jalan.. kita belok ke kanan.. sembunyi di balik tong sampah rumah orang,mana bau banget lagi! si-al! eh,kita ngeliat si setres itu mau belok.. yaaaaaaaaah! kita lari lagii.. trus kita belok kanan.. ketemu ibu" gitu,trus si ibu nanya,"kenapa dek?",kita jawab,"dikejar orang gila!",dan ibu itupun berkata.."hah? dikejar orang gila? ah ikutan lari ah!".. nah loh,jangan" ibu ini juga gila? hush! gak boleh gitu!

setelah ibu itu menghilang,kita kehilangan jejak si setres.. semua muka yang ada udah pucet,apalagi mawar.. dan yang jelas kita NYASAR! abis dikejar orang setres,sekarang kita yang setres,ngerasa tuh perumahan kok gede amat yak? beda jauh ama perumahan kita.. trus kita ketemu mesjid (dan kita udah melewati begitu banyak 'belokan'..).. dan agak bersyukur soalnya ada beberapa orang disitu.. kita ngaso dulu di depan mesjid (ngaso itu apa?).. trus akhirnya kehausan kita terbantu karena kepelitan deasy.. POP ICEnya sangatlah berjasa! huahahahaha! abis itu kita nelpon cha" pake hapeeee...deasy kalo gak salah.. bilang,"cha,jemput kita! hhh..h...hhh... di hh..hhh..hhh.. depan mesjid nurul apa tau nih ah.. hhh..hhh..h.. di blok G! dikejar orang gila! cepetan!".. dan akhirnya dijemput sama chacha,harumi,dian eka.. trus kita crita,"kita dikejar orang gila yang naik sepeda,yag kissbye kissbye gitu ke kita.. hueek!".. chacha bilang.."oooh,SI GAGU?".. "ha? gak tau..iya kali!".. trus tiba" harumi bilang,"yang itu bukan?" sambil nunjuk ke ujung jalan,ternyata ada si gagu disono,adoooh! kok bisa ketemu lagi sih? padahal udah banyak belokan!.. "huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!" paduan suara berbunyi.. hhiiiiiii! makasih daaah! kita lari.... sejauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh mungkin! daan.. goodbye GAGU!!

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright: 2010 Design by: Kukuh Cakra Darma | Distributed by Kukuh Cakra | Support By : Blogger