Thursday, October 29, 2009

dikejar" anak kecil sarap (by eren)

sumpah ya gue nggak ngerti itu anak kenapa..
jadi gini waktu gue lagi duduk santai di taaman gitu ada anak kecil, yang setau gue itu anaknya tukang jahit langganan nyokap gua, sumpah pas gue naik ke tangga taman gitu dia naik juga terus pas gue mau lompat dia ngejambak gue tau nggak lo, huh gila parah banget itu anak, dan pas gue naik ke puteran sama si nada dia ikut naik gue puterin eh dia nangis, ya jelas gue berenti eh tau taunya dia malah naik ke puteran itu, sumpah kaget banget, mana pintuunya dijagain gitu lagi jadi gue sama nada nggak bisa keluar, pas si nada bilang" misi dek, aku boleh keluar gak?", dia jawab sambil tereak, " NGGAK, NGGAK BOLEH", sumpah serem banget, mana itu anak bawa kakak ama temennya lagi, si nada berhasil keluar duluan lewat jendela, nah tinggal gue, pas puterannya bener bener berenti guue baru lompat lewat jendela juga, gue langsung lari terus naek sepeda, kerain gue dia udah nggak ngejar kan, eh tau taunya TUH ANAK NGEJAR SAMBIL LARI DAN TEREAK, " WOI MAU KEMANA LU" gitu sumpah itu anak serem banget, gue langsung reflek lah ngegenjot sepeda sekenceng kencengnya, untung itu anak kecapean terus berenti kalo kagak mati dah gue ama nada, sumpah ya gue baru ketemu tuh anak kayak gitu, extreme abis.
hets bentar jangan lega dulu belom kelar ini, pas gue sama nada balik lagi ke taman ternyata itu anak masih ada dan akhirnya dia beserta kakak dan temennya itu ngejer gue naek sepedanya, huh gila gue deg degan setengah mati, NAEK SEPEDA GITU LOH, huh parah parah parah, gak booong, gak berapa lama akhirnya tuh anak anak gila pulang juga kerumahnye masing masing GUE SAMA NADA LEGA SETENGAH IDUP.. MAU LIAT FOTNYA NIH, tapi rada blur gitu gara gara gue zoom plus buru buru ngambilnya, serem sih,
oke cerita gue sampe sini dulu ya byebye...

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright: 2010 Design by: Kukuh Cakra Darma | Distributed by Kukuh Cakra | Support By : Blogger