Tuesday, October 20, 2009

gw ga pernah sesial ini

Catatan kesialan gw yang terjadi pada :
Waktu : Kamis,7 Mei 2009
Tempat : 1. SMPN 236 2. Buaran plaza
Kesialan yang terjadi : -) kena bantingan pintu ampe mo pingsan -) muka gw hampir mo dikasih alkohol -) dinyanyiin lagu penuh kebangsatan ama...siapa yak? lupaaa.. -) diikutin mulu ama penjaga toko pas lgi belanja -) nungguin angkot 22 lamaaaaaaaaaaaaa bgt -) pas lagi nunggu angkot ketemu wakil kepala skolah -) karena angkot 29 gk lewat",TERPAKSA akhirnya gw dan tmen" jalan kaki dari walikota ke Elok!


Jadi begini lho ceritanya,gw lgi maen alfalink gtoh (haha,gk jaman yah mainnya alfalink)! gw pngen duduk,eh ternyata rame. yaudah,gw berdiri di belakang pintu sambil nyari tempat kosong di teras,eh balkon skolah. eh,gitu" ada 2 manusia bego lagi kejar"an,yang dikejar ngedorong pintu,trus jatoh gk jauh dari gw,lha shiiake! pintunya kena setengah muka gw kenceng bgt gila! yang lain pada teriak,"oooooooooooooooow!". gile loe ye! gw mo pingsan,itu pengelihatan dah gelap. yaudah,gw masuk kelas aje smbil nangis (jangan anggep gw cengeng,coba loe rasain jadi gw!). yang lain pada nanya,"nad,knapa loe?". gw bilang,"kena pintu (lha iya,emang bener)". trus gw minta tmennin ama 2 tmen gw buat ke UKS. dan goblok bgt dah! si manusia bego yang ngebanting pintu kagak nyadar kalo gw kena,ngeselin yak! slanjutnya,aje gile,gw ke UKS dah puyeng bgt dah! nyari minyak kayu putih kgk ada,trus temen gw ngasih botol warna putih dan bilang,"kasih ini aja". untung ada kakak kelas bilang,"jangan,itu alkohol". buset dah! alkohol! lha mo ancur muka gw!. dah gto tmen gw bilang,"enak yah,gk ikut PM". gw bales,"loe gila,kalo 'ibu guru' tau bisa dibunuh kita". owowowowwow! ternyata oh ternyata! 'ibu guru'nya lagi sholat persis disebelah pintu pemisah UKS dan BK! matilah gw!
pas balik ke atas manusia bego yang ngebanting pintu ntoh minta maaf ma gw! baguslah,merasa bersalah juga anda! kirain gw loe gk punya hati! dy bilang,"nad,maaf yak,gw gk sengaja...". enak aja loe minta maaf! masih untung muka sama otak gw masih ada ditempatnya!. dy bilang lagi,"nad..maap,gw gak sengaja..". gw diem aja,sambil jalan.. dy bilang lagi,"nada..maap,gw gak sengaja,dengerin penjelasan gw dulu..". eh bused! lebaii dah tuh bahasa.. dah kayak di sinetron.. dy bilang lagi,"nad,maap..". gw bilang,"terserah ah!". dia bilang,"yah,kok terserah?". bodo!!
trus tmen gw nyanyi" gneh,"kau hancurkan kakiku....blaah...blaah...blahhh!!!". huaaaa!! tunggu pembalasan gw!!!!!!!
pas PM si 'ibu guru' ngeliatin gw ama temen gw! dududududuh! ni jantung dah mo copot!
pas pulang,gw ke buaran plaza buat beli tugas tata boga yiang nyusahin! pas ke "HUH",tmen gw diikutin mulu ama mbak"nya. eh buset,loe kata kita mo nyolong!! dah gitu pas pulang nyari angkot 22 laamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bgt dah kagak lewat"! pas lagi nungguin,oh tidak! ketemu wakil kepala skolah!! digorok dah gw!! niat saya kan baik paaaak!! pas dah nyampe di walikota,hmmm...angkot 29nya gk lewat"! shiaaakeeee!!! akhirnya gw ama tmen gw ber4 jalan kaki dari walikota ke elok,dan ngaso dulu di rumah temen gw! gila yak! gempor gk tuh?! ni kaki dah berasa kayak patah"!!!!! ya Allah! apa dosa gw coba?!!!!!!!! beribu-ribu kali siaaaal!!!

NB:
!) SEBENERNYA APA DOSA GUEEEEE?!!?!?!?
!) kesalahan gw : -) berdiri dibelakang pintu..ngapain coba? -) gak ngemaafin si pelaku..kalo gw maafin,gak panjang gini kan urusannya? -) sapa suruh ngomongin orang ha? -) kenapa gw ama temen" gw nungguin 29? kan ada metro 42!!... jadiii..sebenernya..yang salah tuh gw" juga!! ah rese!!

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright: 2010 Design by: Kukuh Cakra Darma | Distributed by Kukuh Cakra | Support By : Blogger